BERITA BOLA – Arsenal, dalm lanjutan Liga inggris yang sudah masuk pada pekan ketiga kali ini, mereka kembali dipertemukan dengan raksasa Inggris yaitu Liverpool. Dalam beberapa pertandingan memang kami yang sering diunggulkan, namun tidak untuk musim, Liverpool tumbuh menjadi tim yang sangat luar biasa.

BACA JUGA : Debut Pertama Ronaldo Di Juve, Sama Pada Saat Ia Tampil Perdana Di MU

Dalam big macth kali ini, Arsenal harus kembali menunjukkan sebagi tim yang diunggulkan dalam perebutan gelar juara pada musim. Meskipun mengawali laga dengan harsil yang sangat buruk, namun sekuat Arsenal jika Ozil dan kawan-kawan akan segera bangkit dari keterpurukan setelah ditinggalkan Arsene Wanger.

Namun bukan hal yang mudah untuk memenangkan laga kali ini. Mereka harus kembali menghadi Tim yang menjadi momok di Finnal Liga Champions musim yaitu Liverpool. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada tanggal (25/8) di Kandang Arsenal sendiri. Tentunya merka harus meraih kemenangan untuk mendapatkan poin pertamanya tersebut.

BACA JUGA : Prediksi Bola Aston Villa vs Brentford 23 Agustus 2018

Laga kali ini tentunya menjadi laga yang sangat menarik, dimana Arsenal yang akan berjuang keras untuk mendapatkan Poin penuh dan Liverpool yang akan mendapatkan poin untuk mengamankan posisinya sampai saat ini.

” Setelah Chelsea berhasil mempermalukan kami, seharusnya kami sadar bagai mana cara yang tepat utnuk mengambil sikap. Selalu berfikir 2 kali seblum mengambil keputusan yang tepat, jangan sampai dipertadingan kali ini kembali Liverpool mempermalukan kami habis-habisan, Kata Ozil ke WADAHSPORT.”

” Bagaimanapun caranya kami harus memetik kemenangan agar kami kembali mendapatkan angin segar dan kembali bangun dari keterpurukan yang sedang kami alami sampai saat ini.” Sambungnya.”
Pekan Ketiga : Arsenal Kembali Bertemu Tim Tangguh

” Kunci dalm permainan yang baik dan disiplin ada kerjasama dan komunikasi yang baik, serta menghilangkan rasa egois dalam diri masing-masing pemain termasuk saya, itu adalah kunci kemengan yang diajarkan oleh Wanger kepada saya kala itu.” Tutupnya.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY