BERITA BOLA – Pemain Kunci Arsenal, Aaron Ramsey, mengatakan jika kemenangan dari West Ham United yang didapatkan oleh Arsenal bukanlah denagn hasil yang mudah. Mreka hatus memperoleh dengan susah payah selama laga berlangsung. Ramsey merasa Arsenal kesulitan di babak pertama.

Dengan kemenangan yang diperoleh dengan sangat susahpayah ini, kami berhasil memperoleh poin pertama kami dalam musim ini. Mereka mendapatkannya setelah mengalahkan West Ham 3-1 di Emirates Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB.

BACA JUGA : Berada Di Puncak Klasemen, Man City Masih Belum 100 Persen

Sempat dibuat geger dengan tertinggalnya kami pada babak pertama lewat gol Marko Arnautovic, lagi-lagi kami harus memilih menjalani laga dengan pola pikir yang tepat dan akurat. Hasil perjuangan kami memang tidak membuahkan hasil yang sia-sia, Arsenal bisa bangkit dan menutup laga dengan kemenangan 3-1 lewat gol-gol Nacho Monreal, bunuh diri Issa Diop, dan Danny Welbeck.

BACA JUGA : Prediksi Bola Atletico Madrid vs Rayo Vallecano 26 Agustus 2018

“West Ham bikin kami sulit di babak pertama dan kami berjuang dengan menyerang dari sisi, tetapi kemudian di babak kedua kami menciptakan beberapa peluang dan kami berhasil mengambil memanfaatkannya,” kata Ramsey seperti dikutip di Wadah Sport.”

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Arsenal di Premier League 2018/2019. Pada dua laga sebelumnya, mereka kalah dari Manchester City dan Chelsea. Di laga selanjutnya, Arsenal bakal bertandang ke markas Cardiff.
Aaron Ramsey : Laga Yangan Sangat Sulit Bagi Kami

“Ini adalah proses baru bagi kami dan kami punya awal yang sulit dan kami mencoba untuk meningkatkan setiap pertandingan, jadi semoga kami bisa melakukannya dan pergi ke Cardiff dengan kemenangan,” sambungnya.

2 COMMENTS

  1. Thanks for some other magnificent article. Where else may
    just anyone get that kind of information in such a perfect way of writing?
    I have a presentation subsequent week, and I’m at the search for such information.

LEAVE A REPLY