BERITA BOLA – Real Madrid, sempat tertinggal terlebih dalu dari Girona, namun tidak menyiutkan mental juara Liga Champions ini. Madrid berhasil membalikan keadan menjadi sangat dramatis dan tragis bagi tuan rumah. Los Blancos berhasil mencetak 4 gol untuk membawa pulang poin 3 mereka.

Di pertndingan kali ini, Real Madrid melakoni tandang pertamanya dilanjutan La Liga musim ini. Mereka harus bertandang ke rumah Girona pada hari senin (27/8/2018) dini hari WIB.

BACA JUGA : Prediksi Bola Girona vs Real Madrid 27 Agustus 2018

Setelah wasit meniup pluid tanda pertandingan dimulai, tuan rumah langsung tancap gas untuk mengamankan poin mereka. Tidak butuh waktu lama, tepatnya pada menit ke-17, Girona berhasil mencuri gol dan membawa tuan rumah ungul 1-0 atas Real Madrid.

Memanfaatkan tembakan Anthony Lozano yang diblok, Garcia yang mudah membobol gawang Keylor Navas. Agresivitas Girona pun membuahkan hasil positif.

BACA JUGA : Aaron Ramsey : Laga Yangan Sangat Sulit Bagi Kami

Madrid mencoba memegang kendali permainan, namun kesulitan dalam menciptakan peluang nyata. Sampai kemudian penalti menjadi momentum kebangkitan El Real,

Pada menit ke-39, Madrid mendapatkan hadiah penalti setelah Marco Asensio dijatuhkan. Sergio Ramos mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk menyamakan skor. Babak pertama berakhir 1-1.

Pada babak kedua, Madrid semakin gencar melakukan serangan. Babak kedua baru berjalan enam menit ketika Madrid lagi-lagi mendapat hadiah penalti, kembali lewat Asensio yang dijatuhkan.

Penyerang andalan mereka Karim Benzema berhasil mencatatkan namanya dipapan skor melalui titik putih. Gola yang dicetak Benzema berhasil membuat kedudukan menjadi terbalik.

Kepercayaan diri Madrid pun menanjak. Di menit ke-59, Gareth Bale mencetak gol ketiga tim dengan sepakan ke pojok kanan gawang meneruskan umpan Asensio.
Madrid Berhasil Bungkam Girona 4-1

Kemenangan Madrid ditutup oleh brace dari Benzema pada menit ke-80. Menerima umpan dari Bale, Benzema melepaskan sepakan deras yang tak mampu dibendung kiper. Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 4-1.

Kemenangan ini mengantarkan Madrid ke puncak klasemen La Liga dengan raihan poin sempurna dari dua laga. Los Merengues unggul selisih gol atas Barcelona. Sementara Girona berada di posisi 16 dengan satu poin.