BERITA BOLA – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat mengalami dilema saat menentukan masa depannya di Atletico Madrid. Sedangkan dari sisi lain, Barcelona juga menyodorkan tawaran kepada pemain yang satu ini. Tawaran yang digelontarkan Barcelona membuat dirinya menjadi bimbang sampai saat ini.

Dengan isu yang beredar jika Griezmann akan meninggalkan Atletico Madrid, ini menjadi kesempatan besar bagi Barcelona untuk mendapatkan pemain serba bisa yang satu ini. Pemain berdarah Prancis ini memang sudah menjadi target utama bagi Barcelona.

BACA JUGA : Kritik Dan Nyinyiran Takkan membuat Xhaka Hancur

Memang tidak hal yang mudah untuk mendapatkan pemain yang satu ini. Griezmann memutuskan untuk bertahan di Atletico. Sebelum berlaga di Piala Dunia 2018, penyerang berusia 27 tahun itu memperpanjang kontraknya sampai 2023.

Griezmann mengaku sempat bimbang memikirkan kelanjutan masa depannya di Atletico menyusul adanya tawaran dari Barca. Griezmann bahkan sampai sulit tidur karenanya.

BACA JUGA : Membuang Jauh-jauh Insiden Kartu Merah, Ronaldo Akan Lebih Disiplin

Ada masa ketika saya tidak baik-baik saja. Saya bicarakan hal ini dengan istri saya. Saya membangunkannya jam tiga dini hari dan bertanya kepadanya, ‘Apa yang akan kita lakukan?’,” ujar Griezmann kepada Wadah Sport,”

“Karena saya mencoba membicarakannya, tapi dia tidak bisa membantu saya, dia tidak tahu apa yang saya pikirkan. Begitu pula orang tua saya. Beberapa anggota keluarga saya ingin melihat saya (di Barcelona), yang lainnya tidak, jadi itu sulit.”
Barcelona Bikin Griezmann Susah Tidur

Griezmann sudah memperkuat Atletico sejak 2014 setelah direkrut dari Real Sociedad. Punya hubungan dekat dengan rekan-rekannya, Griezmann mengaku diyakinkan oleh banyak pemain Atletico untuk bertahan.

“Semuanya menghubungi saya, menanyakan kabar saya, bertanya apa yang saya pikirkan. Setiap kali mereka bilang kepada saya ‘Kami ingin kamu bertahan. Kami akan melakukan apapun agar kamu bertahan. Kami siap melakukan banyak hal.’ Itu membuat Anda tersentuh,” katanya.