BERITA BOLA – Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard, tampil sangat mengesankan bersama Chelsea sejak awal musim digelarnya Liga Premier League. Pemain tengil yang satu ini diyakini bisa mencapai potensi maksimal dibawah asuhan pelatih mereka yang baru, Maurizio Sarri.

Chelsea sudah melakoni 6 kali pertandingan, dalam pertandingan itu, Hazard sudah berhasil mengemas 5 gol dan 2 asist. Pemian ini diyakini bisa menjadi pemain idaman di era baru bersama Sarri.

BACA JUGA : Prediksi Bola Juventus vs Bologna 27 September 2018

Asisten Chelsea Gianfranco Zola, juga mengatakan jika gaya permainan Chelsea sudah berbeda dari 2 periode pelatih yang lalu, memang benar beda orang beda penampilan. Sarri akan mencoba untuk mengeluarkan semua kemampuan yang dimilki oleh anak didiknya terutama Hazard.

Manajer yang dikenal dengan gaya bermain ofensifnya ini, tidak akan mengandalkan satu pemain kunci saja, namaun ia juga akan mengandalkan semua pemain dan mengoperasikan semua lini dengan displin yang tinggi,karena semua pemain Chelsea memiliki kemampuan yang sangat besar dan tinggal bagai mana kita mengolah dan mendidiknya saja. Gaya permainan yang diperlihatkan memang sejenis dengan gaya permainan tiki-taka Barcelona.

BACA JUGA : Barcelona Bikin Griezmann Susah Tidur

Gaya ini berbeda dengan Chelsea di era Jose Mourinho atau Antonio Conte yang cenderung defensif dan memainkan serangan-serangan balik. Hazard pribadi mengungkapkan rasa nyamannya bermain di bawah arahan Sarri.

“Eden sudah tampil luar biasa di Piala Dunia. Anda bisa melihat dia adalah seorang pemain yang semakin baik dan semakin baik lagi. Saya tak berpikir, menurut saya, Hazard sudah mencapai potensi maksimalnya,” kata Zola dikutip Wadah Sport.
Hazard Diyakini Menjadi Pemain Idaman Di Tangan Sarri

“Saya percaya dia bisa memakai kemampuannya dengan cara lebih baik. Saya sungguh mempercayai ini. Rasanya tim ini pada tahun ini, dan Maurizio secara khusus, akan membantunya mencapai potensi maksimalnya.”

“Seiring bertambahnya pengalaman Anda dan Anda bermain di level tinggi untuk waktu lama, Anda semakin bagus. Anda tahu bagaimana memakai kemampuan dengan lebih baik, dengan cara yang lebih efisien.”

“Itu adalah sebuah proses yang akan dia lakukan sendiri. Tentu kami akan mencoba menyarankannya bagaimana lebih efektif di lapangan,” imbuhnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY