BERITA BOLA Mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 2-0, kini dibabak kedua saatnya bagi kami untuk bangkit dan mengakhiri dengan kemenangan. Marouane Fellaini mengungkap apa yang terjadi saat half-time.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018), MU memulai pertandingan dengan mengecewakan. The Magpies berhasil unggul dua gol hanya dalam waktu 10 menit lewat Kenedy dan Yoshinori Muto.

BACA JUGA : Guardiola Akan Pecahkan Rekor Buruk City di Anfield

Untuk menciptakan gol balasan, MU melakukan pergantian pemain termasuk Fellaini yang masuk untuk Scott McTominay di menit ke-46. Setan Merah akhirnya mulai comeback di menit ke-70 berkat tendangan bebas pemain pengganti Juan Mata.

Enam menit berikutnya, Anthony Martial membobol gawang Newcastle untuk menyeimbangkan permainan. Alexis Sanchez, yang menggantikan Marcus Rashford, menjadi penentu MU dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-90.

BACA JUGA : Prediksi Bola Botosani Vs Dinamo Bucuresti 9 Oktober 2018

Fellaini mengatakan, adanya pembicaraan di ruang ganti MU. Manajer Jose Mourinho menginginkan Fellaini cs bermain tanpa rasa takut.

“Manajer meminta kami untuk menjadi pria dan tidak takut, cuma bermain saja,” Fellaini mengatakan kepada Wadah Sport. “Itulah yang kami lakukan.”

“Babak pertama adalah sebuah momen sulit untuk kami, tapi kami lebih agresif di babak kedua dan kami bermain lebih langsung dan menciptakan lebih banyak peluang.”
Berhasil Menang, Ini yang Dikatakan Mourinho Saat Jeda

Kemenangan ini mengakhiri rangkaian laju buruk MU yang sebelumnya tidak menang di empat pertandingannya. MU kini naik ke peringkat delapan, dan akan ditunggu Chelsea (20/10) usai jeda internasional.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY