BERITA BOLA Manchester United, Juan Mata, mengaku sangat senang dengan hasil positif yang didapat setelah menjamu Newcastle United. Dengan hasil yang didapat dari Newcastle ini diharapkan bisa membuat Manchester United bangkit dari tidur panjangnya.

Bertanding didepan pendukungnya sendiri pada Sabtu (6/10/2018) malam WIB kemarin di Old Trafford, memang menjadi pertadingan yang luar biasa untuk sekuat Mourinho. Sempat tertinggal 2-0 sampai turun minum, MU bisa membuktikan jika mereka masih layak untuk memperebutkan gelar juara meskipun sangat sulit.

BACA JUGA : Berhasil Menang, Ini yang Dikatakan Mourinho Saat Jeda

Setelah turun minum, Pogba cs berhasil bangkit dari ketertinggalan setelah Juan Mata berhasil menbobol gawang Newcastle melalui tendangan bebasnya. Dengan hanya membutuhkan waktu 20 menit setelah turun minum, MU bisa comeback dan berhasil mengamankan 3 poin setelah menang dengan sangat dramatis dengam skor akir 3-2 untuk Manchester United.

Bagi MU, ini adalah kemenangan pertama mereka setelah hampa poin penuh di empat pertandingan sebelumnya di seluruh kompetisi. Rangkaian hasil buruk itu membuat ‘Setan Merah’ dalam tekanan hebat terutama sang manajer Jose Mourinho yang selalu diisukan akan dipecat.

BACA JUGA : Prediksi Bola Kashima Antlers vs Yokohama F.Marinos 10 Oktober 2018

Maka dari itu, tiga poin dari Newcastle itu begitu disyukuri oleh para pemain MU yang butuh kemenangan demi menaikkan moral mereka. Oleh karenanya, MU diminta untuk bisa mempertahankan performa demikian agar bisa konsisten meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

Sebab, MU tak boleh kalah lagi terutama di Premier League jika tak ingin tertinggal dalam persaingan di papan atas. MU kini ada di posisi kedelapan dengan 13 poin.

“Kemenangan yang sangat penting dan sangat berharga bagi kami, setelah harus terpuruk selama babak pertama dengan skor yang sulit juga untuk di kejar, yaitu 2-0 tertinggal saat itu. Bukanya.”

“Namun tidak mungkin tidak bisa, Bola itu bulat, apapun masih beisa berbalik selama tetap berusaha dan saling suport, Sambungnya.”
Juan Mata Mewanti-wanti MU Tidak Boleh Kalah Lagi

“Kami tidak boleh kalah lagi, khususnya untuk para fans. Saya rasa mereka sudah melihat itu pada hari Sabtu lalu bahwa kami sudah mencoba segalanya dan kami bisa bangkit. Dari sisi mental pemain, ini adalah tiga poin yang sangat penting,” sambungnya.

Liga akan rehat dua pekan dulu karena ada jeda internasional dan setelahnya MU akan langsung bertemu Chelsea di Stamforbd Bridge 20 Oktober.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY