BERITA BOLA Raksasa Italia, Juventus, Setelah berhasil mendatangkan pemain sekelas Cristiano Ronaldo, kini tujuan setelah mendapatkan pemain bernomor punggung 7 itu adalah menjuarai gelar di Liga Champions. Tapi Didier Deschamps menilai kans Bianconeri membesar.

Juventus sudah puasa gelar Liga Champions sejek musim 1996/1997 lalu. Mereka berhasil menjadi juara pada musim 1995/1996 dan itu menjadi gelar terakhir bagi mereka sampai saat ini meskipun mereka berhasil mendominasi di Seri A.

BACA JUGA : 2 Goal Messi Antar Barcelona Sukses Tembus 600 Gol Di Liga Champions

Sudah puasa gelar Liga Champions lebih dari 20 tahun lamanya, kini ambisi mereka adalah kembali membawa gelar juara kembali ke Juve. Dalam periode puasa gelar tersebut, Juventus lima kali mencapai final. Namun seperti diketahui selalu kandas, termasuk dua final dalam empat musim terakhir.

BACA JUGA : Prediksi Bola Lithuania vs Montenegro 15 Oktober 2018

Setelah gagal dimusim lalu, musim ini Juventus menegaskan ambisi dengan mendatangkan Ronaldo. Ronaldo baru saja mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions tiga kali beruntun, juga punya pengalaman lima kali memenangi turnamen ini.

Didier Deschamps menyebut kedatangan Ronaldo tak lantas menjamin mantan timnya itu juara Liga Champions. Tapi diakui bintang asal Portugal itu menyuntikkan kualitas besar di lini depan.
Juventus Sudah Punya Sosok Pemain Penting Untuk Kejar Gelar Liga Champions

“Tentu dengannya, Juve jadi jauh lebih kompetitif. Tapi kita cuma tahu jawabannya pada musim semi nanti,” ujar Deschamps kepada Wadah Sport.”

“Meski demikian, Juventus mendapatkan jaminan seorang pemain yang tahu bagaimana caranya jadi sosok menentukan di momen-momen penting.”

“Dia sudah selalu jadi pemain semacam itu dan bekerja keras untuk tetap jadi pemain seperti itu terlepas dari usianya. Dia sosok yang sangat profesional,” tutupnya seperti dilansir Football Italia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY