BERITA BOLA Arsenal, sebuah kebanggan yang sangat besar untuk Arsenal, mereka mempunyai pemain yang sangat liar didalam kotak pinalti lawan, Mesut Ozil. Terbukti pada saat mereka berhadapan dengan Leicester City, Oezil terlibat dalam ketiga gol Arsenal dalam pertandingan tersebut.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (23/10/2018) dini hari WIB, Arsenal yang sempat tertinggal lebih dulu kemudian mampu membalikkan keadaan usai mencetak dua gol di babak kedua.

BACA JUGA : Cedera Messi Pengaruhi Performa Barcelona Di Semua Kompetisi

Pemain bernomor punggung 10 ini berperan sangat penting bagi Arsenal. Ozil berperan penting dalam kemenangan tersebut. Mantan gelandang internasional Jerman itu terlibat dalam tiga gol yang diciptakan Arsenal di laga itu.

Ozil mencetak gol pertama Arsenal untuk menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama. Ia menuntaskan kerja samanya dengan Hector Bellerin dengan sebuah sepakan yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Leicester.

BACA JUGA : Real Madrid Disarankan Untuk Datangkan Klian Mbappe Dari Pada Neymar

Pada gol kedua, Oezil melepaskan umpan terobosan jitu kepada Bellerin yang kemudian membuat assist untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Sedangkan di gol ketiga, Oezil memberi assist untuk Aubameyang.

Sepanjang pertandingan, Oezil tercatat melepaskan empat operan kunci. Saat meninggalkan lapangan di menit ke-80 untuk digantkan Aaron Ramsey, Oezil mendapat standing ovation dari publik Emirates.

“Saya tidak harus memberi tahu seberapa bagusnya Mesut Oezil, dia sudah menunjukkannya sendiri,” ujar bek Arsenal Shkodran Mustafi kepada Wadah Sport.
Ozil Membuat Pertahanan Lawan Kocar-kacir

“Ketika Anda memberinya kesempatan di posisi favoritnya di belakang striker, dia punya kemampuan untuk melakukan segalanya, mengkreasikan gol dan mencetak gol.”

“Dia membuat kami sangat berbahaya saat menyerang,” katanya menegaskan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY