BERITA BOLA Kabar kurang menyenangkan datang dari sekuat Real Madrid, setelah berhasil membantai Viktoria Plezn di Liga Champions, bek tangguh kiri mereka, Marcelo harus diganjar dengan cedera yang sedang ia alami. Dengan posisi saat ini, diperkirakan Marcelo akan absen dalam laga El Clasico musim ini.

Berperan sangat penting saat menghadapi Viktoria Plezn, Marcelo berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan atas Viktoria Plezn dalan matchday ketiga Grup G dalam lanjutan Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB tadi.

BACA JUGA : Prediksi Bola Barcelona vs Real Madrid 28 Oktober 2018

Berhasil menyumbangkan 1 gol untuk Real Madrid dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 untuk Madrid. Namun stelah pertandingan selesai, Manajemen Madrid mendapatkan kabar kurang menyenangkan dari Marcelo.

Berhasil mengakhiri 90 menit waktu pertandingan, Marcelo nampaknya mendapat sedikit masalah dan menggangu dirinya sampai saat ini. Pada akhir laga, sang pemain terjatuh akibat tekel keras dari pemain Plezn. Akibat dari ini, Marcelo mengakhiri laga dengan tertatih-tatih dan menahan sakit yang menimpanya.

BACA JUGA : Marcelo Berharap Bisa Susul Ronaldo Ke Juventus

Dengan kondisi ini sangat meprihatinkan untuK Marcelo, karena Marcelo sebenarnya baru saja pulih dari cedera betis yang membuatnya absen selama sebulan lebih. Marcelo baru aktif bermain lagi pekan lalu di La Liga.

Dengan cederanya ini, Marcelo disebut-sebut kemungkinan absen saat menghadapi Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou, Minggu (29/8/2018) malam WIB besok. Ini jadi pukulan untuk Madrid mengingat mereka butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen La Liga, terpuruk di urutan ketujuh dengan 14 poin.

“Kami harus menunggu dulu, sepertinya dia mendapat tekel keras, bukan masalah otot. Saya harap kami bisa memainkannya hari Minggu nanti,” ujar pelatih Madrid, Julen Lopetegui, seperti dikutip FourFourTwo.
Cedera Kambuh Marcelo Absen Di El Clasico

Marcelo musim ini sudah tampil sembilan kali di seluruh kompetisi dengan torehan dua gol dan satu assist. Marcelo selalu bermain full di seluruh laga itu.

“Saya merasa baik-baik saja sih. Saya mendapat tekel keras dan wasit harusnya lebih jeli melihat itu,” papar Marcelo.