BERITA BOLA Manchester United memang sudah tidak seperti saat dipegang Sir Alex, namun mereka tetap menampilkan penampilan terbaiknya. Terpuruk sejak awal musim, sekuat Jose Mourinho terus memperbaiki semua permainan. Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Mnchester sukses menundukkan Everton.

Penampilan yang kian membaik dari lini ke lini membuat anak asuh Jose Mourinho berhasil memenangkan laga. Dengan penampilan iitu Mourinho sedikit puas karena bisa mengamankan 3 poin penting mereka.

BERITA BOLA : Tanpa Messi Kami Tetap Bisa Habisi Madrid

Dalam laga yang digelar di stadion Old Trafford, Minggu (28/10/2018) malamWIB, Seten Merah berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-1. Gol dari Paul Pogba dan Anthony Martial dibalas sekali oleh Everton melalui penalti Gylfi Sigurdsson.

Dalam laga yang sangat bergengsi ini, Manchester United berhasil menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit. Berhasil mengatur irama permainan, para pemain MU berhasil meredam dan mengurangi semua peluang yang diperoleh para pemain Everton. Tercatat Sama-sama melepaskan 14 tembakan, MU punya 10 yang tepat target sementara Everton punya enam. Penyelesaian akhir yang buruk dari Everton turut memudahkan MU.

BACA JUGA : Prediksi Bola Cadiz vs Espanyol 2 November 2018

Manajer MU Jose Mourinho cukup puas dengan penampilan para pemainnya, kendati menilai fase akhir pertandingan bisa berjalan lebih baik. Lebih dari itu, tiga poin yang penting bisa dipetik.

“Kami memulai dengan baik, babak kedua kami bermain lebih baik dari babak pertama. Kami punya kontrol pertandingan yang bagus. Kami punya kualitas, kreativitas, penguasaan bola, kami solid dalam bertahan, dan tak layak mengalami 15 menit terakhir,” ujar Mourinho dikutip Bolaku.
MU Dominan, Mourinho Belum Merasa Puas

“Saya senang dengan poin-poin ini, yang mana kami butuhkan. Tiga laga Premier League terakhir, kami sudah memetik dua kemenangan di kandang dan satu poin yang tak selayaknya di Stamford Bridge,” imbuhnya.

MU butuh kemenangan demi kemenangan untuk menapak naik di papan klasemen. Saat ini MU berada di posisi delapan dengan 17 poin dari 10 pekan.