BERITA BOLA Real Madrid, berhasil bangkit dari keterpurukan setelah sukses membantai Melilla. Kemenangan atas Melilla berarti besar untuk Real Madrid. Sebab hasil itu memutus dahaga kemenangan Los Merengues di kandang lawan.

Dalm pertandingan yang digelar pada Kamis (1/11/2018) dinihari WIB, Madrid sukses mencetak gol sejumlah 4 tanpa balas dari Melilla dikandang Melilla. Dalam leg pertama babak 32 besar Copa del Rey. Hasil ini tentu memudahkan langkah Madrid ke babak berikutnya karena leg kedua digelar di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA : Sudah Mengemas Tujuh Gol Bersama Juve, Ronaldo Samai Rekor Berusia 60 Tahun

Selain itu, Madrid juga memberikan kado indah untuk laga debut Santiago Solari sebagai pelatih interim menyusul pemecatan Julen Lopetegui awal pekan ini. Tapi, ada satu lagi yang melegakan Madrid usai mengalahkan Melilla.

Los Blancos untuk pertama kalinya sejak Agustus lalu mampu meraih tiga poin di kandang lawan. Terakhir kali Madrid menang adalah saat mengalahkan Girona dengan skor 4-1 pada 26 Agustus lalu.

BACA JUGA : Tanpa Messi Kami Tetap Bisa Habisi Madrid

Itu artinya sudah dua bulan lamanya Madrid pulang dari kandang lawan tanpa kemenangan. Diawali hasil imbang 1-1 di markas Athletic Bilbao, Madrid berturut-turut selalu kalah dari Sevilla 0-3, CSKA Moskow 0-1, Alaves 0-1, dan terakhir Barcelona 1-5.
Puasa Kemenangan, Madrid Akhirnya Menang di Kandang Lawan

Madrid tentu mengharapkan keberuntungan mereka kembali lagi usai memutus puasa kemenangan tandang ini. Akhir pekan ini, klub ibukota itu akan menjamu Real Valladolid di Santiago Bernabeu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY