BERITA BOLA Bayern Munich, tengah melawati masah yang sangat sulit dimusim ini yang membuat meraka menjadi tercecer dari Liga Jerman. Permainan yang sangat buruk yang ditunjukkan Munich membuat mereka mendapatkan cap negatif dari suporter mereka. Meski demikian, Bayern dinilai bakal mampu bangkit.

Bayern Munich mengawali laga di Liga Jerman 2018/2019 tidak seperti dulu, mereka mangawali laga kompetisi tidak secara mulus. Sempat memenangi empat pertandingan pertama di Liga Jerman, Bayern kemudian tersendat dengan tidak meraih kemenangan dalam tiga laga secara beruntun.

BACA JUGA : Madrid Harus Jor-Joran Belanja Lagi Di Musim Depan, Setelah Ditinggal Ronaldo

Dalam tiga pertandingan tersebut, –melawan Augsburg, Hertha Berlin, dan Borussia Moenchengladbach–, Bayern meraih satu hasil imbang dan dua kali kalah. Kekalahan dari Gladbach di pekan ketujuh sempat membuat Bayern tergelincir sampai ke peringkat enam klasemen.

Namun Bayern perlahan kembali ke jalur positif. Thomas Mueller dkk berturut-turut menang atas Woflsburg dan Mainz di Liga Jerman.

BACA JUGA : Konsisten Ac Milan Di Uji Udinese

Hasil-hasil tersebut mendongkrak posisi Bayern ke peringkat dua klasemen dengan 19 poin. Mereka kini cuma tertinggal dua angka dari Borussia Dortmund yang belum terkalahkan dan ada di puncak klasemen.

Mantan pemain Dortmund, Sebastian Kehl, memprediksi Bayern bakal melanjutkan kebangkitannya. Karena itu, Bayern disebutnya masih merupakan favorit juara.

“Masalah yang dialami Bayern tidak akan berlangsung sampai akhir musim,” ujar Kehl kepada Sky seperti dikutip Wadah Sport.
Jangan Terlalu Cepat Lupakan Kami

“Mereka akan melawan dan terus jadi favorit untuk gelar juara, tidak ada yang berubah. Musim masih panjang,” kata mantan pemain yang memperkuat Dortmund pada 2002-2015 itu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY