BERITA BOLA wakil Presiden Inter Milan, Javier Zenetti, mengatakan tetang damapak yang didapatkan stetlah Cristiano Ronaldo datang ke Liga Seri A Italia.

Pemain bintang yang didatangkan oleh Juventus dari raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Pemain berdarah Portugal itu diboyng dari Real Madrid dengan dibandrol harga 100 juta euro pada musim panas lalu.

Tamoil bersama Juventus, Cristiano Ronaldo tidak serta merta langsung bisa menjadi apa yang diharapkan Juventus seperti apa yang sudah Ronaldo persembahkan untuk Real Madrid.

BACA JUGA : Pogba : Strat Kami Memang Tidak Sempurna, Tetapi Kami Tetap Bidik Trofi

CR7 harus berjuang dari segala apa yang ia hadapi sampai saat ini, dan harus menahan kritikan-kritikan pedas, bukan hanya kritikan saja, namun Ronaldo harus berjuang dengan isi negatif yang ia terima pada saat awal musim bersama Juventus.

Dengan kerja keras yang sangat luar biasa yang ditunjukkan oleh sang bintang, nampaknya Juventus tidak salah untuk memboyongnya dari Madrid. Penampilan kian hari kian meningkat, Ronaldo mulai menunjukkan jika dirinya memang pemian bintang dimasa ini. striker 33 tahun itu mulai memperlihatkan ketajamannya, dengan sudah mencetak tujuh gol di Serie A.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Rindu Akan Sosok Rooney

Berkat penampilan itu, Ronaldo pun turut membantu Juventus memuncaki klasemen Liga Italia dengan rekor belum terkalahkan, mengumpulkan 33 poin hasil 10 kemenangan dan sekali seri.

Zanetti, wakil presiden Inter, menilai dampak Ronaldo untuk Serie A adalah membuat kompetisi tersebut menjadi lebih sengit. Ia menilai semua pemain di Liga Italia menjadi berusaha untuk menyainginya.

“Kedatangannya sungguh luar biasa untuk sepakbola Italia. Serie A menjadi lebih kompetitif sekarang karena semuanya berusaha meningkatkan kualitas ketika bermain menghadapinya,” terang Zanetti seperti dilansir Calciomercato.
Zanetti : Seri A Semakin Sengit Setelah Ronaldo Ke Juventus

Inter sendiri kini berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Italia. Nerazzurri tertinggal enam angka dari Juventus lantaran sempat kalah dua kali di awal musim ini.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY