BERITA BOLA Belum ada seperempat berlangsungnya kompetisi La Liga Spanyol, kompetisi sudah berjalan sangat sengit dan sangat kedat bagi tim-tim di La Liga Spanyol. Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi berharap sangat besar, supaya kompetisi di La Liga Spanyol berjalan sangat ketat dan sengit.

La Liga Spanyol 2018/2019 sudah berjalan dan memasuki pekan ke-12. Unutk posisi Barcelona sekarang masih mentereng dipapan puncak klasemen dengan torehan 24 poin.

BACA JUGA : Prediksi Bola Barnsley vs Bradford City 14 November 2018

Namun denga kadaan seperti ini, posisi Barcelona masih dibilang rawan dengan tim-tim yang berada dibawah mereka. jarak Blaugrana dengan tim-tim enam besar hanya empat poin. Sevilla [2], Atletico Madrid [3], Deportivo Alaves [4] menempel ketat dengan koleksi 23 poin, sedangkan Espanyol [5], dan Real Madrid [6] mengantongi masing-masing 21 poin dan 20 poin.

Di akhir pekan lalu, Barca baru saja menderita kekalahan mengejutkan usai ditekuk tim papan bawah Real Betis dengan skor 3-4 di Camp Nou. Hasil itu memperlihatkan bahwa La Liga sudah lebih kompetitif.

BACA JUGA : Messi Sudah Kembali Dan Siap Melawan Betis

“Kompetisi yang sangat adil bagi tim-tim besar, Liga berjalan sangat ketat dan kompetitif musim ini. Tim yang dari dulu sudah memiliki prestasi dan kekuatan yang sangat besar, sekarang mereka semakin susah untuk dikalahkan,”ungkap Messi di Wadah Sport.

“Saya berharap situasi seperti ini bisa terus berahan karena bagus untuk semua pihak. Saya berharap kami bisa mendapat sedikit keuntungan atas beberapa tim yang sedang mengejar kami,” lanjut dia.

Messi sempat mengalami cedera patah tangan yang mengharuskannya absen sampai tiga pekan. Comeback Messi ditandai dengan dua gol ke gawang Betis, sekalipun Barca kalah.
Lionel Messi Berharap La Liga Spanyol Semakin Sengit Sampai Akhir Musim

“Saya merasa baik, walau awalnya sedikit khawatir jika jatuh. Tapi, setelah laga berjalan saya merasa lebih santai. Saya memang sangat ingin kembali ke lapangan,” tutur pemain terbaik dunia lima kali itu.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY