BERITA BOLA Vinicius Junior sangat senang pada saat Santiago Solari diberi tugas menjadi pelatih permanen untuk Real Madrid. Dengan waktu yang sama, Vinicius bisa kembali memanfaatkan untuk menunjukan kemampuannya dan bisa lebih sering bermian untuk sekuat Real Madrid.

Solari berhasil menunjukan kinerja yang sangat baik untuk Madrid setelah berhasil membawa Real Madrid meraih kemenangan diempat laga terakhir mereka. Solari mendapat kesempatan yang sangat besar dan diberi kontrak bersama Real Madrid selama 2,5 tahun. Empat laga itu dilalui Solari dengan sukses saat membawa Madrid menyapu bersih dengan torehan 15 gol dan hanya kebobolan dua gol.

BACA JUGA : Dybala Sangat Senang Saat Bermain Bersama Ronaldo

Dengan melihat hasil yang dicapai sejauh ini, dengan penuh harapan besar Solari dapat mempertahankan prestasi yang ia sudah tunjukkan kepada semua pendukung dan petinggi-petinggi Real Madrid. Dengan asa yang sangat besar, Solari tentunya menjaga peluang Madrid meraih trofi juara setelah start buruk di bawah arahan Julen Lopetegui.

Tidak hanya performa saja yang harus ditunjukkan, dengan kedatangan Solari ke Real Madrid diyakini bisa mengangkat kembali moral dan semangat kembali para pemain Madrid yang tengah anjlok dari kata sempurna dan kata oke selama di pegang Lopetegui. Salah satunya adalah Vinicius yang memang jarang dimainkan sedari awal musim.

BACA JUGA : Prediksi Bola Jerman vs Belanda 20 November 2018

Selama dilatih Lopetegui, Vinicius lebih sering ditinggal di tim Castilla atau cuma jadi cadangan. Total Vinicius cuma main 12 menit di seluruh kompetisi.

Sementara saat ditangani Solari yang memang mengenal si pemain sejak di Castilla, Vinicius tiga kali main dengan torehan 135 menit, termasuk 90 menit di leg pertama 32 besar Copa del Rey kontra Melilla. Vinicius berharap bisa lebih oke di tangan Solari dan mendapat kesempatan main lebih banyak.
Solari Sudah Dipermanenkan, Kesempatan Untuk Vinicius

“Solari selalu membantu saya sejak tiba di Madrid,” ujar Vinicius seperti dikutip Wadahsport.

“Terima kasih untuknya, saya pun bisa lebih tenang dan fokus total ke pertandingan. Itulah yang dia dilakukan kepada saya di tim utama, dan saya senang,” sambungnya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY