BERITA BOLA Liga 1 Indonesia, The Jak tidak mau kalah dengan suporter PSIS Semarang yang berhasil membuat koreo 3D yang sangat memanjakan mata pada saat PSISberhasil membantai Persib Bandung dengan skor 3-0. Pada laga kali ini, The Jak Mania juga menampilkan beberapa koreografi apik pada kesempatan kali ini.

BACA JUGA : Bruno Silva : Snex Dan Panser Biru Menjadi Salah 1 Kekuatan Besar Bagi PSIS

Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK ) menjadi saksi betapa banyak dan penuhnya suprter asal Ibu Kota Jakrta ini. Laga melawan Persela Lamongan, Stadion dipenuhi oleh The Jak dan semua warna berdominasi warna orange merah. warna khas dan identitas dari suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, saat menjamu Persela, Selasa (20/11/2018) sore.

Stadion berkapasitas 75 ribu penonton ini tak menyisakan kursi kosong pada laga Persija kontra Persela Lamongan dan The Jak Mania mendominasi penonton di SUGBK.

BACA JUGA : Prediksi Bola Mitra Kukar vs PS Tira 23 November 2018

Kerinduan The Jak Mania menyaksikan langsung Persija berlaga di stadion ini setelah lama menjalani beberapa laga kandang usiran di luar Jakarta.

Ada tulisan berbunyi: ”Spirit 2001,” yang merujuk dari keberhasilan Persija menjadi juara Liga Indonesia pada musim 2001.

Mereka ingin Persija kembali mengulangi kesuksesan itu dengan menjadi juara pada Liga 1 musim 2018 ini.
Tak Mau Kalah Dengan Snax Dan Panser Biru, The Jakmania Juga Membuat Koreo 3D Saat Melawan Persela

Selain itu ada pula lima tokoh ksatria yang dipimpin oleh pemimpin pasukan dengan wajah mirip pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Tokoh utama itu ditemani oleh para pasukannya masing-masing dua orang di sisi kanan dan kirinya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY