BERITA BOLA Pelatih Bru Persebaya, Djajang Nurjaman mempunyai harapan besar unutk bisa melatih Persebaya Surabaya dengan jangka waktu yang lama. Djanur pun juga berharap jika kontraknya bisa diperpanjang di Prsebaya.

Pealatih yang dipanggil akrab Djanur itu, mulai bergabung dan memegang Persebaya pada tanggal 25 Agustus 2018 untuk menggesre tugas dari Angel Alfredo Vera. Setelah menandatangani Kontraknya bersama Persebaya, Pelatih asal Majalengka ini resmi menangani Persebaya pada bulan September 2018.

BACA JUGA : Tak Mau Kalah Dengan Snax Dan Panser Biru, The Jakmania Juga Membuat Koreo 3D Saat Melawan Persela

Setalah mulai memahami cara bermain dan cara melatih anak didiknya, Djanur merasa nyaman dan cocok bersama Persebaya Surabaya dan ingin bertahan lama di Surabaya tim asal Jawa Timur ini. Seperti halnya kala dia bersama Persib Bandung.

” Jujur saya sangat bangga dan cinta dengan Persebaya, namun sampai saat ini masih belum ada pembicaraan. Namun saya berharap tidak sampai Desember saja (Ssesuai kontrak) atau akan diperpanjang lagi, kata Djanur selepas memimpin latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat ( 23/11/2018 ).

BACA JUGA : Prediksi Bola AS Roma vs Real Madrid 28 November 2018

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini, berharap masih ada penawaran soal kontrak baru bersama Persebaya Surabaya.

“Tentu jika ada tawaran, maka saya pasti mau memperpanjang. Karena saya sudah betah,” Djanur menambahkan.

Alasan yang membuat betahnya Djanur di Persebaya bukan hanya soal tim dan kotanya, namun suporter yang memiliki antusiasme tinggi mendukung klub.

“Manajemen tim ini sangat baik, pemain muda juga potensi, kotanya juga luar bisa, serta Bonek juga sangan antusias dengan tim ini. Itu yang membuat saya betah,” ujar dia.
Djanur Berharap Bisa Menjadi Pelatih Persebaya Dengan Jangka Waktu Yang Lama

Kendati betah di Surabaya, Djanur tak membaw akeluarga ke Kota Pahlawan itu. Dia memiliki cara jika keluarga ingin menyaksikan laga-laga Bajul Ijo.

“Kalau mau menyaksikan pertandingan biasanya saya jemput, kalau untuk tinggal dalam waktu lama di Surabaya saya kira enggak,” ujar Djanur.

Bersama Djanur, menunjukkan laju sip dengan ada di urutan ketujuh. Saat ini, Persebaya menyisakan tiga pertandingan, dua di kandang dan satu kali tandang. Yakni menghadapi Bhayangkara FC pada Senin (26/11/2018), PSMS Medan pada Sabtu (1/12/2018) dan PSIS Semarang Sabtu (8/12/2018).

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY