BERITA BOLA Laga bergengsi dan duel-duel maut akan terjadi pada minggu ini dilanjutan Liga Inggris. Arsenal akan bertemu Manchester United pada hari kamis ( 06/12/2018 ) dini hari besok, di stadiond Old Traford. sebelum bertemu MU, mereka baru saja melakoni partai yang sangat berat ketika bertemu dengan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) malam WIB kemarin.

Saat menghadapi Totttenham, Arsenal berhasil menunjukan bahwa mereka masih pantas untuk berada di papan atas dan bersaing untuk meraih trofi Liga Inggris di musim ini, meskipun itu sangat berat bagi merak, setikdanya sudah melakukan yang terbaik. Pada pertadingan didepan pendukungnya sendiri, Arsenal mampu meraih kemenangan denga skor akhir 4-2 untuk Arsenal.

BACA JUGA : Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Southampton 6 Desember 2018

Namun dengan kemenangan inni masih dirasakan belum cukup puas untuk starter Arsenal. Bagaimana tidak, jendral lapangan tengah mereka, Mesut Oezil masih belum pulih juga dari cidera punggu yang dialamainya. Pada laga melawan Tottenham Hotspur, sang pemain tidak bisa tamil dan hanya bisa menyaksikan dari bangku penonton saja.

Ujian berat kambali akan didapatkan oleh Arsenal pada hari kamis (06/12/2018) nanti. Mereka akan menjamu Manchester United di Stadiond Old Traford nanti. Kondisi yang kurang baik yang dialami oleh MU sejauh ini akan dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mendapatkan 3angka penug dikandang Setan Merah nanti.

BACA JUGA : Manchester United Dan Jose Mourinho Rindu Akan Sosok Nemanja Vidic

Dengan ketidak hadirannya Oezil, akan memberikan dapak yang sangat berarti bagi Arsenal. Nampaknya mereka akan berusaga sebaik mungkin tanpa kehadiran Oezil. Cedera punggung Oezil kambuh lagi dan belum menunjukkan tanda-tanda pulih sepenuhnya pekan ini.

“Hari ini dia berlatih sendiri. Saya tidak tahu apakah dia bisa fit untuk laga hari Rabu,” ujar manajer Arsenal, Unai Emery, seperti dikutip Wadah Sport.

“Kemarin saya sudah bilang bahwa dia mengalami masalah punggung sejak Selasa pekan lalu,” sambungnya.
Mesut Oezil Drigakuan Mian Saat Kontra Manchester United

“Dia tidak bisa main di Kiev (lawan FC Vorskla) atau kemarin. Untuk saat ini pun, saya tidak tahu apakah dia bisa main di Manchester,” tutupnya.

Di Liga Inggris, Oezil sudah main 10 kali dengan torehan tiga gol dan satu assist.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY