WADAHSPORT – Leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia PSIS Semarang berhasil mengawali kemenangan saat melawan Persibat Batang dengan skor 2-0, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (5/2) petang.

Pertandingan berlangsung di Stadion PSIS, sebagai tuan rumah PSIS semarang mencoba mendobrak pertahanan Persibat terlebih dahulu. Serangan demi serangan dicoba PSIS untuk membobol pertahanan lawan.

BACA JUGA : Lionel Messi Menjadi Penyelamat Barcelona

Di awal menit pertama tendangan kaki kiri Septian David Maulana masih melambung tipis di atas gawang Persibat. Begitu juga tendangan terukur Bayu Nugroho masih bisa ditepis kiper Persibat, Ghoni Yanur Gitoyo.

Setelah mencoba terus akhirnya Psis mampu membobol gawang Persibat di menit ke-32. Gol tercipta melalui Septian David yang berhasil membobol gawang Persibat, setelah meneruskan umpan matang dari Soni Setiawan. Skor berubah 1-0.

Unggul satu gol, pemain PSIS lebih percaya diri untuk menyerang. Hingga akhirnya, Bayu berhasil memperbesar keunggulan Laskar Mahesa Jenar pada menit ke-41, melalui sepakan kaki kirinya sedikit di luar kotak penalti. Skor 2-0, menutup babak pertama.

BACA JUGA : Neymar Berlabuh Ke Premier League, Mungkin Saja?

Memasuki babak kedua, para pemain PSIS kembali mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Begitupun dengan timtamu yang tak mau kalah dalam menyerang.

Persibat juga tetap memberikan ancaman ke gawang PSIS, salah satunya melalui aksi Muhammad Isa. Namun bola berhasil disergap dengan baik oleh kiper PSIS, Joko Ribowo.

Pada pertengahan babak kedua, secara perlahan Persibat terus memberikan tekanan ke gawang PSIS. Ancaman diberikan melalui tendangan Agung Supriyanto, namun bola masih melambung di atas gawang PSIS.

PSIS juga tetap menampilkan permainan menyerang. Namun beberapa kali upaya mereka selalu menemui kebuntuan. Skor 2-0, bertahan hingga pertandingan berakhir.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY