WADAHSPORT – Lautaro Martinez menjadi penyelamat Inter Milan berkat gol semata wayangnya Inter menang tipis atas Parma, Inter Milan berhasil mencuri poin 1-0 dalam lawatannya ke Ennio Tardini markas Parma, pada giornata ke-23 Serie A Italia.

Gol tersebut tercipta pada menit ke-79, Lautaro Martinez masuk dimenit 77 hanya berselang 2 menit Lautaro mampu membawa poin dari Parma.

BACA JUGA : Kylian Mbappe : “Sudah Didepan Mata Kita Untuk Juara”

Sebagai tim tamu Inter tampil menyerang dan penguasaan bola. Mereka meraih hingga 66 persen penguasaan bola dan lepaskan 18 tembakan, berbanding delapan milik Parma.

Di menit ke-65 Mauro Icardi yang merupakan kapten Inter, mendapat peluang emas namun kiper nomor satu Parma, Luigi Sepe, bisa menggagalkan peluang emas tersebut.

Beruntung, Inter memiliki bomber pelapis dengan kualitas setinggi Lautaro Martinez. Penyerang asal Argentina tersebut jadi penyelamat, dengan torehkan gol semata wayangnya.

BACA JUGA : Jesse Lingard : “Saya Yakin Manchester United Akan Menyambut Gelar

Lautaro dengan sigap menyambut sodoran cerdas Radja Nainggolan, dalam skema serangan balik cepat yang dilancarkan, untuk membawa I Nerazzurri unggul 1-0.

Parma mencoba bereaksi setelahnya, tapi pertahanan kukuh yang Inter yang sussah dibobol, sisa laga membuat segala usaha tuan rumah menjadi cuma-cuma. Skor 1-0 sampai pertandingan berakhir.

Hasil ini mengamankan Inter di peringkat ketiga klasemen sementara lewat raihan 53 poin. Parma sendiri tidak beranjak dari peringkat 12, dengan 29 poin.

LEAVE A REPLY