WADAHSPORT – Atas kejadian kejadian yang tidak di inginkan kembali terjadi kini PSSI menentukan jadwal yang tepat dan mengkususkan pertandingan antara Persib & Persija dilaga fase grup Piala AFC.

PSSI sebagai penyelenggara Piala Indonesia 2018 telah merubah jadwal babak 16 Besar antara Persib Bandung dan Arema FC, sekaligus juga menetapkan jadwal bertanding Persija Jakarta kontra TIRA-Persikabo.

BACA JUGA : Aguero Mencatat Hasil Manis Bersama Manchester City

Persib dan Arema sebelumnya akan bertanding pada tanggal 15 Februari esok. Namun dari Maung Bandung sendiri baru menjalani laga leg kedua babak 32 Besar, Senin (11/2).

Bisa dilihat dari laman PSSI, laga kontra Arema tersebut akhirnya diundur menjadi, Senin(18/2) untuk leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat. Sedangkan leg kedua berlangsung di Stadion Kanjuruhan empat hari kemudian.

“Kepastian perubahan tersebut tertulis melalui surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tanggal 12 Februari 2019. Surat ini juga telah disampaikan dan disetujui oleh dua manajemen klub tersebut,” demikian pernyataan PSSI.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan: Inter Milan Menang Tipis Atas Parma

Sementara itu, setelah Persija tersingkir dari kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2019, PSSI menetapkan duel Macan Kemayoran kontra TIRA-Persikabo untuk leg pertama dilangsungkan, Minggu (17/2), di Stadion Pakansari, sedangkan leg kedua belum bisa dipastikan, tetapi akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

“Laga ini baru dipastikan tanggal bermainnya, karena berdasarkan hasil laga Persija di kualifikasi Liga Champions Asia, dan nantinya mempertimbangkan jadwal di Piala AFC 2019,” tulis PSSI.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY