WADAHSPORT – Kembali lagi Ole Gunnar Solskjaer pelatih Mancester United mendapatkan hasil yang positif untuk timnya yaitu menang atas Chelsea 2-0 di lanjutan Piala FA.

Dengan hasil tersebut Solskjaer sudah mendapat catatan baru dan melampui ukiran kemenangan Jose Mourinho untuk klub di musim 2018-19, kali ini di semua kompetisi.

BACA JUGA : Prediksi Bola Liverpool vs Bayern Munchen 20 Februari 2019

Kemenangan Manchester United atas Chelsea menuntun Setan Merah ke babak perempat-final kompetisi sepakbola yaitu kompetisi sepak bola tertua di dunia itu. Ander Herera dan Paul Pogba menjadi pahlawan di pertandingan tersebut.

Kemenangan ini juga menjadi penanda kebangkitan Setan Merah setelah pekan lalu harus menelan kekalahan dari Paris Saint-Germain di Old Trafford, sekaligus memberikan dorongan jelang duel krusial menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu mantan penyerang Setan Merah ini mengukir kemenangan kedelapan di Liga Primer, melampaui total tujuh kemenangan milik Mourinho di musim yang sama.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Masih Menjadi Bintang Lapangan Hijau

Solskjaer sudah membuat 11 kemenangan dari 13 pertandingan, melewati Mourinho, yang cuma mengklaim sepuluh kali menang dalam 24 pertandingan sebelum dipecat pada Desember kemarin.

Kehadiran Solskjaer juga turut mencerahkan hari-hari Paul Pogba. Lewat gol dan assist untuk pembuka Herrera, Pogba terlibat secara langsung di 15 gol sejak Solskjaer ditunjuk menangani Setan Merah.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY