WADAHSPORT – Piala AFF U-22 2019 sudah berlangsung. Ajang tersebu digelar di Phnom Penh, Kamboja. Timnas Indonesia ikut serta memeriahkan ajang tersebut.

Timnas Indonesia belum bisa meraih kemenangan hingga laga kedua Grup B Piala AFF U-22 2019. Pertandingan Timnas dimulai dari melawan Myanmar, Indonesia harus puas bermain imbang 1-1. Sementara ketika kontra Malaysia, skor akhir, 2-2.

BACA JUGA : Luis Suarez Sedang di landa Krisis Gol

Evaluasi dan motivasi telah dilakukan pelatih Indra Sjafri untuk membuka percaya diri dan semangat para pemain, Indra menilai penampilan dan kekompakan tim makin bagus.

“Sejauh ini peningkatan dan percaya diri para pemain bagus kok, bisa dilihat dari pertandingan pertama ke kedua, lebih bagus yang kedua,” ucap Indra di AIA Stadium.

“Nanti yang ketiga saya yakin akan lebih bagus lagi. Ini kan tim baru saya bentuk satu bulan dan terus terang saya sudah tahu siapa saja pemain yang benar-benar layak nanti di AFC.”

BACA JUGA : Prediksi Bola Arsenal vs Bate Borisov 22 Februari 2019

Laga ketiga Grup B, Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kamboja. Garuda Muda butuh menang, Indra pun menegaskan mental anak asuhnya terjaga.

“Tidak ada motivasi yang istimewa, ini kan motivasinya sebelum berangkat saja kami sudah motivasi, motivasi membawa nama timnas, membawa nama negara.” tutup Indra.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY