WADAHSPORT – Setelah di tinggal bintang sepak bola yaitu Cristiano Ronaldo ke Juventus kini Real Madrid tidak ganas seperti yang dulu dan kekurangan ujung tombak.

Begitupun Karim Benzema menyayangkan kepergian Cristiano Ronaldo namun disisi lain dia bisa meningkatan peran sebagai pemimpin lini depan tim.

BACA JUGA : Prediksi Bola Nottingham Forest vs Derby County 26 Februari 2019

Benzema bersama CR7 sudah bersama sama di madrid selama sepuluh tahun dengan raihan penghargaan sukses membantu Los Blancos menyabet titel La Liga serta Liga Champions masing-masing dua dan empat kali.

Madrid sedikit goyah sejak kepindahan Ronaldo ke Juventus di musim panas, namun Benzema senang mendapat peran sebagai pemimpin lini depan tim, setelah sebelumnya bertugas memanjakan bomber Portugal itu dengan umpan-umpan.

BACA JUGA : Paris Saint-Germain Maih Jaya di Puncak Klasemen

“Sebelumnya ada pemain yang mencetak lebih dari 50 gol per musim dan peran saya adalah memberikan assist, saya bermain untuk membantu Cristiano, kerjasama kami bagus, saya selalu mencarinya dengan niat membantu dia mencetak lebih banyak gol lagi.” ucap Benzema.

“Sekarang, saya menjadi pemimpin lini depan. Terserah saya untuk membuat perbedaan. Saya sangat senang karena sekarang saya bisa memainkan sepakbola asli saya.” tutup Benzema.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY