WADAHSPORT – Matchday ke-28 Liga Primer Inggris akan berlanjut, tetapi kabar dari Manchester United tidak begitu bagus pasalnya ada beberapa pemain inti sedang mengalami cidera, sedangkan Setan Merah akan melawan Crystal Palace, Kamis (28/2) dini hari WIB.

Pemain pemain yang sedang mengalami cidera antara lain Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard yang semuanya terkapar di laga kontra Liverpool kemarin.

Anthony Martial, Nemanja Matic, Phil Jones, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Marcus Rashford dan Marcos Rojo yang masih bermasalah dengan fisiknya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Chelsea vs Tottenham Hotspur 28 Februari 2019

Untuk mengatasi hal itu Ole Gunnar Solskjaer akan memanggil beberapa pemain muda dari akademi yang berpotensi di partai ini mengingat United sedang mengalami badai cedera.

Kondisi ini tentu tidak ideal untuk Setan Merah, yang memiliki rekor pertemuan mentereng mengingat mereka tidak terkalahkan dalam 21 partai terakhir di Liga Primer melawan Palace.

“Kami kehilangan beberapa pemain yang mengalami cedera otot, hamstring, namun kami punya pilihan masih ada banyak pemain muda bagus dari akademi, jadi tidak perlu khawatir soal itu,” kata Ole.

BACA JUGA : Prediksi Bola Crystal Palace vs Manchester United 28 Februari 2019

Dari sejumlah bakat yang dimiliki United, kemungkinan yang akan dipanggil ke tim utama adalah Tahith Chong, Angel Gomes, James Garner dan Mason Greenwood.

Sementara itu, tim tuan rumah kehilangan pemain kunci seperti bek Mamadou Sakho yang dikonfirmasi mengalami cedera di partai akhir pekan kemarin melawan Leicester City.

“Kami belum tahu, dia [Sakho] masih dipantau. Kami harus menunggu dan melihat seperti apa diagnosisnya. Namun dia takkan bermain besok, itu yang pasti.” ucap Roy Hodgson manajer Leicester City.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY