WADAHSPORT – The Blue Chelsea bertekad keras untuk bangkit dan ingin mendapatkan poin saat bertandang ke kandang Fulham, Minggu (3/3) malam WIB, dalam partai lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-2.

Bulan Januari-Februari adalah masa dimana Chelsea harus mengalami periode kelam, ditandai dengan dua kekalahan, hingga friksi terbuka pemain-pelatih.

BACA JUGA : Prediksi Bola Le Havre vs Metz 5 Maret 2019

Namun kali ini Chelsea sudah membuktikan adanya tanda tanda kebangkitannya bisa dilihat saat pekan lalu mereka mampu mencuri poin 2-0 dari Tottenham Hotspur.

Atas kemengangan itu tetapi Chelsea di luar posisi empat besar, hasil itu setidaknya memulihkan moril para pemain The Blues yang sempat ambruk selepas insiden penolakan Kepa Arrizabalaga untuk ditarik keluar di final Piala Liga.

“Pengalaman itu berguna bagi kami dan kami mengambil pelajarannya untuk lebih bersatu. Tidak hanya untuk para pemain, tetapi juga untuk saya dan staf pelatih. Kami jadi lebih kompak,” ujar Maurizio Sarri.

Jika Chelsea tengah bangkit, Fulham malah sedang dalam kemunduran. Pekan lalu, tim peringkat kedua dari bawah ini baru saja memecat Claudio Ranieri selepas kekalahan 2-0 dari Southampton.

BACA JUGA : Prediksi Bola Napoli vs Juventus 4 Maret 2019

Caretaker Scott Parker ditunjuk menggantikan Ranieri hingga akhir musim. Ia ditargetkan meloloskan The Cottagers ke zona aman, yang kini masih berjarak sepuluh poin dengan sepuluh laga tersisa.

“Semoga saya bisa menularkan gairah saya kepada para pemain. Saya tahu sepakbola bukan cuma soal gairah bermain, tapi itu adalah elemen yang mendasar, terutama di tengah situasi sekarang ini,” kata Parker.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY