WADAHSPORT -Manchester United pekan lalu sudah tertinggal 2-0 dari raksasa Perancis, Paris Saint-Germain di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tetapi dengan keadaan itu tidak membuat fullback setan merah Luke Shaw menjadi sedih dan murung, tetapi malah sebaliknya ia tetap optimistis dan percaya diri bahwa timnya akan lolos ke babak selanjutnya.

BACA JUGA : Prediksi Bola Porto vs AS Roma 7 Maret 2019

Luke Shaw sangat yakin saat menghadapi Paris Saint-Germain pada leg kedua nanti akan merebut kembali poin yang telah diambilnya dari laga kandang pekan lalu.

Apalagi Manchester United kemarin baru mendapat semangat baru atas kemenangannya saat melawan Southampton 2-0. Luke Shaw menilai dengan kemenangan itu bisa mendongkrak kepercayaan diri rekan setimnya untuk menghadapi PSG nanti.

“Kami harus melakukan hal yang spesial, namun saya rasa kami mampu melakukannya. Saya sangat positif bahwa kami bisa bermain di sana dan mendapatkan hasil dan lolos ke putaran berikutnya.” Ucap Shaw.

BACA JUGA : Chelsea Sedikit Demi Sedikit Mulai Bangkit

Shaw, yang timnya sedang dalam laju delapan kemenangan beruntun di markas lawan di semua kompetisi, menambahkan: “Yang terpenting kami harus memastikan bahwa kami tidak kebobolan, terutama di awal laga.

“Saya rasa jika kami mampu mencetak satu gol, kemudian pertandingannya akan benar-benar berbeda. Mereka akan merasa tertekan dan itu mungkin akan mengubah pertandingan.” tutup dia.

LEAVE A REPLY