WADAHSPORT – Bali United musim lalu tampil cukup bagus dari pertandingan pertandingan yang dilakoninya, bisa dibuktikan baik dari segi pemain dan permainanya.

Dari segi pemain Wawan Hendrawan yang paling disorot, merupakan tembok pertahanan terakhir Serdadu Tridatu, sepanjang musim lalu banyak penyelamatan yang dilakukan oleh Wawan sehingga membuat barisan depan frustrasi untuk mencetak gol.

BACA JUGA : Prediksi Bola Arsenal vs Manchester United 10 Maret 2019

Dari awal laga Wawan hampir selalu dipercaya untuk mengamankan gawang Bali, dari 34 pertandingan yang dimainkan Bali United di Liga 1 2018, Wawan sudah tampil sebanyak 30 kali.

Dari penampilannya tersebut Wawan berhasil melakukan penyelamatan sebanyak 84 kali. Pencapaiannya tersebut hanya berjarak sedikit dari Teja Paku Alam, yang musim lalu bermain dengan Sriwijaya FC, degan catatan penyelamatan 89 kali.

Wawan juga berhasil tidak kebobolan sebanyak 11 kali. Pencapaian tersebut membuktikan kalau ia di musim itu menjadi salah satu kiper terbaik diantara kiper yang ada di tanah air.

“Saya memberikan apresiasi untuk Wawan yang tampil istimewa pada leg pertama dan kedua,” ucap Danur Dara asisten pelatih Persela Lamongan usai timnya disingkirkan Bali United pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019.

BACA JUGA : Antonio Conte Berancana Pindah Haluan

Meski bermain gemilang sepanjang musim lalu, tak membuat Wawan masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Myanmar. Pertandingan itu bakal dilaksanakan pada 25 Maret 2019.

Dan atas penampilannya yang bagus itu tetapi Bali United juga gagal untuk merebut gelar juara Liga 1 2018. Hanya bertahan di peringkat 11.

LEAVE A REPLY