WADAHSPORT – Claudio Ranieri siapa yang tak kenal dengan dia, di tahun lalu nama Ranieri sudah memuncak saat dirinya menempati posisi pelatih Leicester City hingga menghantarkan di klasemen bawah bisa menjadi juara EPL.

Tetapi Ranieri sekarang sudah tidak menjadi pelatih Leicester lagi setelah dirinya itunjuk sebagai pelatih baru AS Roma yang baru beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Prediksi Bola Sevilla vs Real Sociedad 11 Maret 2019

Mantan manajer Fulham dan juga Leicester City tersebut akan langsung mendampingi anak asuhnya (AS Roma) saat menghadapi Empoli di Olimpico akhir pekan ini.

Ranieri menandatangani kontrak dengan klub ibukota Italia itu hingga Juni mendatang, untuk berusaha membantu mengangkat performa Roma di sisa musim ini.

BACA JUGA : Wawan Hendrawan Salah Satu Penjaga Gawang Terbaik di Indonesia

“Saya senang bisa pulang, mudah mudahan saya bisa membantu memulihkan semangat para pemain untuk lebih baik lagi” ucap Ranieri. “Ketika Roma memanggil Anda, mustahil untuk mengatakan tidak,” lanjutnya.

“Dia adalah pelatih bisa dibilang tidak sama dengan pelatih pelatih di club besar yang lain, tetapi saya yakin bahwa dia bisa dan akan menunjukkan bagaimana di bisa sama dengan pelatih pelatih yang lain,” ucap Nicolo Zaniolo salah satu pemain AS Roma.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY