WADAHSPORT – Inter Milan harus mengakui keunggulan Eintracht Frankfurt 0-1, Nerazzurri kalah tipis di leg kedua 16 besar kasta kedua kompetisi antarklub Eropa.

Di sepanjang pertandingan Inter mendominasi dengan penguasaan bola sampai 70 : 30, tetapi soal tembakan dan serangan Frankfurt lebih tajam dan kerap merepotkan pertahanan belakang Inter.

BACA JUGA : Apakah Ahmad Nur Hardianto Lebih Baik Dari Robert Lima Guimaraes?

Mulai pertandingan babak pertama Frankfurt langsung berinisiatif menyerang, baru berjalan tiga menit Frankfurt langsung membuat peluang emas tetapi masih bisa digagalkan oleh Samir Handanovic.

Frankfurt semakin ganas dan terus menyerang tepatnya di menit enam Frankfurt mengkagetkan lawan dengan permainan apik yang diselesaikan Luka Jovic memanfaatkan dengan sempurna dari Stefan De Vrij mampu membobol gawang Inter kedudukan 1-0.

Inter mencoba menggencarkan serangan. Ivan Perisic dkk memanfaatkan lebar lapangan dan beberapa kali mencoba melakukan umpan silang. Namun, strategi ini tidak belum bisa membongkar pertahanan Frankfurt dan tidak efektif.

Pada babak kedua, Inter tetap masih kesulitan menembus pertahanan Frankfurt. Tiap umpan silang yang masuk ke kotak penalti Frankfurt selalu mampu gagalkan.

BACA JUGA : Prediksi Bola Bournemouth vs Newcastle United 16 Maret 2019

Pada menit ke-69 Inter mendapat peluang beruntun. Pertama tembakan jarak jauh Matias Vecino masih bisa ditahan kiper Eintracht Frankfurt, Kevin Trapp. Kemudian selang satu menit giliran Antonio Candreva membuat tembakan cungkil cantik. Namun, Trapp membuat penyelamatan.

Jelang laga berakhir, Jovic nyaris mencetak brace. Ia sudah dimuka gawang ketika melakukan tandukan keras yang masih bisa ditepis Handanovic. Inter akhirnya kalah 0-1 dari Frankfurt.

LEAVE A REPLY