WADAHSPORT – Semakin dekat dengan gelar juara Liga Champions musim ini, tim raksasa perwakilan dari Italia yaitu Juventus harus menghadapi Ajax Amsterdam tim yang telah berhasil menyingkirkan raksasa Eropa (Real Madrid).

Pertandingan tersebut dihelat pada hari Jumat (15/3/2019), yang akan merebutkan tiket menuju ke semifinal Liga Champions musim ini. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai Ajax Amsterdam adalah tim yang tidak bisa diremehkan di Liga Champions ini.

BACA JUGA : Prediksi Bola Everton vs Chelsea 17 Maret 2019

“Mereka (Ajax) tim yang solid. Mereka punya banyak pemain bertalenta dan ujung tombak mereka juga tajam. Mereka sudah membuat Real Madrid tersingkir. Hal itu sudah bisa menjelaskan bagaimana kualitas mereka,” kata Bonucci.

“Pengalaman di 16 besar membuat kami harus rendah hati menatap laga selanjutnya. Kami harus mengulangi penampilan seperti melawan Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar di sisa musim ini,” tambah Bonucci.

Melihat Juventus berusaha untuk maju ke babak selanjutnya, Bonucci memuji Cristiano Ronaldo dan para penggemar yang menjadi kunci lolos Juventus. pasalnya jika tidak ada Ronaldo Juventus mungkin bisa jadi tidak akan kebabak 8 besar.

Dipertandingan sebelumnya melawan Atletico, Ronaldo mengguncang stadion dengan mencetak 3 gol atau hat trick. Kemenangan 3-0 membuat Juventus lolos dengan agregat 3-2.

BACA JUGA : Inter Milan Gagal Mendapatkan Poin Dari Frankfurt

“Ronaldo adalah seorang superstar, jadi dia pantas mendapat pujian karena penampilannya (melawan Atletico). Kami juga harus berterima kasih kepada fans yang memberikan dukungan luar biasa ” tutup Bonucci.

Juventus menjadi satu-satunya tim wakil dari Italia yang tersisa. Jika lolos ke semifinal, Juventus sudah diperkirakan akan bertemu dengan wakil dari Inggris yaitu antara Manchester City atau Tottenham Hotpsur.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY