WADAHSPORT – Tim sekota yaitu Inter Milan dan AC Milan akan bertemu kembali jelang laga penting bertajuk Derby Milan, Senin (18/3) dini hari mendatang. Kedua tim akan menunjukkan perfoma terbaiknya.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso tidak bisa meremehkan tim tetanggannya itu, memang Kondisi Inter masih merosot dalam beberapa waktu terakhir ini tepatnya setelah Inter memutuskan Icardi tidak menjadi kapten karena alasan yang tidak dijelaskan.

BACA JUGA : Juventus Mengejar Target Utama, Juara Liga Champions

Dampaknya adalah Icardi tidak mau bermain untuk Inter lagi, yang artinya Inter kehilangan kekuatan utama mereka. Tak heran jika Inter banyak menelan hasil buruk.

Gattuso turut membagikan pendapatnya soal situasi Inter tersebut, “Inter belum kalah laga-laga terakhir ini tidak penting dalam derby,” ucap Gattuso.

BACA JUGA : Prediksi Bola Everton vs Chelsea 17 Maret 2019

Dan sebaliknya dari pemaian Inter sendiri, “Milan memang sedang dalam kondisi yang baik karena meraih kemenangan dalam lima laga terakhir, sementara Inter hanya tiga kemenangan”. Ucap salah satu pemain Inter Milan.

Dengan adannya pendapat berbeda dari kedua tim tersebut salah satu penggemar sepak bola menyimpulkan bahwa Inter Milan dan AC Milan sebenarnya adalah tim saudara tetapi seiring berjalannya waktu dan merombakknya pemain menjadi kedua tim ingin menunjukkan terbaik saja.

LEAVE A REPLY