WADAHSPORT – Beberapa pekan lalu Arsenal mendatangkan Dennis Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman, dengan datangnya dennis diharapkan bisa menambak kekuatan baru tetapi malah sebaliknya dia belum menunjukkan performa terbaik bersama Arsenal.

Dengan poerfoma yang masih belum cukup, rencananya Arsenal akan mengembalikan Dennis kembali ke Barcelona. Dikabarkan pelatih Arsenal, Unai Emery, belum puas dengan performa pemain pinjaman mereka dari Barcelona itu.

BACA JUGA : Prediksi Bola Peru vs Paraguay 23 Maret 2019

Pemain berusia 25 tahun itu gagal menunjukkan aksinya sehingga gagal juga memikat Emery sejak tiba di Stadion Emirates pada Januari 2019 dengan status pinjaman, disertai klausul permanen senilai 18 juta poundsterling.

Hampir 1 tahun bersama Arsena, Dennis Suarez belum pernah sekali tampil sebagai starting utama dan baru hanya tercatat enam kali turun ke lapangan, itupun sebagai pemain pengganti saja.

BACA JUGA : Juventus Mengejar Target Utama, Juara Liga Champions

Sebenarnya Unai Emery ingin memberi kesempatan Suarez untuk lebih lama beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris. Tetapi Dennis dikabarkan kesulitan untuk mengatasi masalah fisik, sehingga tak kunjung diberi kesempatan turun ke lapangan.

Sebagai gantinya, Unai Emery berminat untuk mendatangkan pemain sayap Paris Saint-Germain, Christopher Nkunku. Pemain timnas U-21 Prancis tersebut sempat membuat Emery terkesan saat menanganinya di PSG selama dua musim.

LEAVE A REPLY