WADAHSPORT – Vinicius Junior merupakan pemain asal Brazil yang sekarang banyak diincar oleh tim tim besar Eropa, tim besar yang mengincar dia antara lain Barcelona dan Real Madrid.

Barcelona sebagai tim pertama yang menginginkan Vinicius, tetapi Vinicius malah memilih Madrid. Meski ditawarkan uang besar, Vinicius tak tertarik dengan proyek C Barcelona.

BACA JUGA : Prediksi Bola Argentina vs Venezuela 23 Maret 2019

Sebelumnya Vinicius pernah bergabung dengan Madrid pada Mei 2017, tetapi dia pindah lagi ke Flameng Juli tahun lalu. Tetapi saat ini Madrid akan mendatangkan Vinicius kembali dan harus mengeluarkan uang lebih dari 40 juta euro untuk memboyongnya ke Spanyol.

 

Barca bahkan lebih agresif ketimbang Madrid dan sudah menawarkan gaji lebih besar ketimbang yang didapat Vinicius saat ini. Tapi, Vinicius menolak karena dia lebih tertarik dengan proyek yang ada di Madrid.

BACA JUGA : Dennis Suarez Masih Belum Bisa Dikatakan Layak Bagi Arsenal

“Ayah saya tidak pernah bilang ada ketertarikan klub lain sampai Barcelona dan Real Madrid datang, Lalu kami mengunjungi kedua klub dan saya suka kedua klub itu ” ujar Vinicius.

“Memang Barcelona ingin membayar lebih saya lebih, tapi saya sudah memikirkan bagaimana kedepannya yang terbaik untuk saya dari situ saya memutuskan untuk bergabung dengan teman saya Marcelo serta Casemiro,” tutup Vinicius.

LEAVE A REPLY