WADAHSPORT – Inggris semakin tak terkalahkan pasalnya sudah 10 gol diciptakan hanya dalam 2 laga, kali ini Montenegro menjadi incaran manis Inggris walaupun mampu membalas satu gol.

5 gol diciptakan Inggris sekaligus dalam laga keduannya, keunggulan pertama sebenarnya di ciptakan oleh Montenegro terlebih dahulu di menit ke-17 oleh Vesovic dengan skor 1-0.

Tetapi, Inggris tqak mau tinggal diam atas ketertinggalannya itu. Tepat setengah jam laga berjalan, Michael Keane membalas sekaligus menyeimbangkan skor setelah bekerja sama dengan Ross Barkley.

BACA JUGA : Prediksi Bola Chievo vs Cagliari 30 Maret 2019

Kedudukan seri ini membuat Inggris semakin percaya diri. Berselang delapan menit, skuat Gareth Southgate berbalik unggul.

Barkley mencatatkan namanya di papan skor usai mendapatkan bantuan dari youngster Callum Hudson-Odoi. Keunggulan 2-1 Inggris ini bertahan sampai kedua tim turun minum.

Seusai istirahat, memasuki menit ke-59, Brakley berada di posisi yang bagus dan akhirnya mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Sang kapten Harry Kane tak ketinggalan. Berkolaborasi dengan Raheem Sterling di menit ke-71, kekuatan utama Tottenham Hotspur itu semakin membawa Inggris berada di atas angin setelah menceploskan gol. Skor 4-1.

BACA JUGA : Moise Kean Tak Sabar Ingin Menambah Gol di Kualifikasi Piala Eropa 2020

Sepuluh menit sebelum pertandigan selesai, Sterling yang di laga pertama mengemas hat-trick ikut mendonasi gol dengan memanfaatkan umpan matang eks rekannya di Liverpool, Jordan Henderson.

Di sisa waktu yang ada, Montenegro tidak bisa berbuat banyak dan hanya bisa pasrah. Inggris berhak mengklaim tiga poin dengan kemenangan besar, 5-1.

Dengan hasil ini, Inggris memuncaki Grup A kualifikasi Euro 2020 dengan torehan enam poin dari dua pertandingan.

LEAVE A REPLY