WADAHSPORT – Spurs sebentar lagi akan memulangkan Gareth Bale ke Madrid, tetapi di sisi lain klub tetangga spurs (Chelsea) ingin mencuri Bale dengan dengan cara membajak transfernya.

Bintang internasional Wales ini sedang menjalani musim keenam di Bernabeu, tapi dengan kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid berpotensi mungkin meminggirkannya dari skuat utama.

BACA JUGA : Prediksi Bola Internazionale vs Lazio 1 April 2019

Bale sendiri mengaku sudah bahagia dan cocok dengan kehidupan di Spanyol, namun menurut Don Balon, Spurs berambisi untuk memboyong kembali penjualan termahalnya itu.

Spurs diperkirakan akan belanja besar-besaran bintang bintang sepak bola bertujuan untuk menambah kekuatannya dan untuk bisa bersaing dengan klub klub lain.

Tetapi tidak semudah itu untuk memboyong Bale lagi, karena Chelsea pun juga menginginkanya sebagai pengganti Eden Hasard yang kemungkinan hijrah ke Madrid maka Spur harus pintar pintar merayu Bale supaya mendapatkannya.

BACA JUGA : Lothar Matthaus : “Bayern Munich Berpeluang Besar Juara Bundesliga”

Pemain 29 tahun itu sudah membukukan 102 gol untuk Real Madrid di semua kompetisi. Empat trofi Liga Champions pun diraihnya dan kontraknya masih tersisa lebih dari tiga tahun.

“Kalau dia mau maka kami akan senang menerima dia, lagian disini juga masih kurang sebagai daya gedor ujung tombak,” ucap salah satu meneger Spurs.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY