WADAHSPORT – Musim depan dikabarkan bisa menjadi musim terakhir Cristiano Ronaldo berseragam Juventus, jika raksasa asal Italia itu kembali menemui kegagalan di Liga Champions.

Ronaldo digaet Juventus dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan biaya mencapai 100 juta euro plus bonus hingga 12 juta euro.

Ronaldo pun langsung menjelma menjadi mesin gol Juventus. Hingga kini pemain 34 tahun itu sudah mencetak total 26 gol untuk Bianconeri.

Kekecewaan Ronaldo

Ronaldo mencetak dua gol dalam dua laga perempat final Liga Champions kontra Ajax Amsterdam. Namun gol CR7 ternyata belum cukup untuk membawa Si Nyonya Tua lolos ke semifinal karena kalah agregat 2-3.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, tersingkirnya Juventus dari Liga Champions membuat Ronaldo sangat kecewa. Eks pemain Manchester United itu pun diyakini berpikir kembali untuk bertahan di Turin hingga kontraknya berakhir.

BACA JUGA : AS Roma Menanti Maurizio Sarri

Jika musim depan Juventus kembali gagal menjadi juara Liga Champions, maka Ronaldo diyakini akan mengambil keputusan untuk hengkang pada musim panas 2020, lebih cepat dua tahun dari kontraknya yang berakhir pada 2022 mendatang.

Curhat Ronaldo

Ronaldo benar-benar dibuat kecewa dengan kegagalan Juventus di Liga Champions. Ronaldo pun kemudian mencurahkan kecewaannya dengan bercerita kepada sang mama, Dolores Aveiro.

“Ronaldo mencetak gol, tapi dia tidak bisa melakukan lebih banyak. Dia bilang dalam kondisi sedih, dia begitu ingin lolos ke final. Ronaldo akan mencobanya lagi pada kesempatan selanjutnya,” ungkap Dolores Aveiro.

“Apa yang dia katakan kepada saya? Ibu, saya tidak bisa membuat keajaiban dan itulah yang terjadi,” tambahnya.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY