WADAHSPORT – Bek Napoli Kalidou Koulibaly tidak menepis kemungkinan untuk pindah ke Manchester United musim depan.

Sejak musim lalu, United sibuk mencari bek baru. Beberapa nama sudah masuk daftar incaran Jose Mourinho namun gagal didatangkan. gosip sempat terhenti setelah performa Setan Merah membaik. Akan tetapi namanya muncul lagi, terlebih setelah Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperkuat timnya musim depan.

Nama Koulibaly pun muncul ke permukaan. Bek asal Senegal itu sendiri merupakan salah satu defender terbaik di pentas Serie A.

Tunggu Sampai Akhir Musim

Napoli baru saja menelan kekalahan di Liga Europa. Mereka dikalahkan oleh Arsenal di babak perempat final, koulibaly kemudian ditanya apakah ia masih puas bermain di Serie A. Meskipun, ada klub seperti man United yang menunggunya di Premier League.

“Kenapa? Saya tumbuh di liga ini. Liga inilah yang membuat saya menjadi pemain seperti saya hari ini,” jawab Koulibaly seperti dilansir Manchester Evening News.

BACA JUGA : Ronaldo Akan Segera Tinggalkan Juventus 2020

“Bagi saya yang paling penting adalah menyelesaikan musim dengan baik, [kemudian] kita akan lihat. Saya minta maaf karena kami sebenarnya ingin lolos [ke semifinal],” ucapnya.

Tidak Dijual

Pelatih Napoli yakni Carlo Ancelotti sebelumya sempat angkat bicara terkait masa depan bek 27 tahun itu. Ia menegaskan bahwa Koulibaly tidak untuk dijual.

“Koulibaly adalah bek tengah terbaik di dunia, dan ia memiliki lebih banyak ruang untuk perbaikan,” seru Ancelotti.

“Ia bernilai 150 juta euro dan ia tidak dapat dipindahtangankan. Napoli tidak perlu menjual, presiden tidak mau menjual dan pertanyaan tidak muncul.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY