WADAHSPORT  – Winger Leroy Sane telah menjadi pemain yang penting untuk Manchester City dalam tiga musim terakhir. Namun, The Citizen kini terancam kehilangan pemain asal Jerman itu. Sebab, dia disebut ingin kembali ke negaranya.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City pada tahun 2016 lalu. Ketika itu, Man City membelinya dengan harga 50 juta euro dari Schalke 04. Harga yang cukup mahal, sebab saat dibeli oleh Manchester City, usia Leroy Sane masih 20 tahun.

Pada usia yang begitu muda tersebut, Leroy Sane langsung mampu menembus tim utama. Di musim 2016/17, Leroy Sane memainkan 26 laga di Premier League. Jumlah laga yang dia mainkan terus bertambah tiap musimnya.

Gara-gara Bayern Munchen

Leroy Sane saat ini telah memainkan 129 laga di Premier League. Pemain berusia 23 tahun tersebut melalui laga-laga itu dengan apik. Catatan 38 gol dan 45 assist adalah buktinya. Selain itu, dia juga meraih gelar juara Premier League musim 2017/18.

Namun, kebersamaan Leroy Sane dengan Manchester City kini terancam berakhir lebih cepat. Pemain timnas Jerman itu masih punya kontrak hingga tahun 2021, tapi dia bisa saja meninggalkan Man City pada awal musim 2019/20 mendatang.

BACA JUGA : MU Harus Berbenah Atau Hancur Perlahan Sponsor Hilang ?

Pasalnya, seperti dikutip dari Metro, Leroy Sane telah memutuskan menunda pembicaraan kontrak baru dengan Man City. Hal ini tentu saja membuat resah Pep Guardiola dan juga jajaran direksi Man City. Mereka khawatir kehilangan Leroy Sane.

Apalagi, di Jerman muncul kabar jika Bayern Munchen tertarik untuk membeli Leroy Sane. Bagi sebagian besar pemain asal Jerman, tawaran untuk bermain di Bayern Munchen akan sangat sulit untuk ditolak

Jadi Pengganti Arjen Robben?

Bayern Munchen saat ini memang sedang gencar mencari pemain baru di posisi winger. Sebab, Bayern akan kehilangan Arjen Robben pada musim depan. Selain itu, ada kemungkinan Bayern juga akan ditinggalkan Franck Ribery.

Leroy Sane bisa jadi pengganti yang ideal untuk posisi Robben. Secara kualitas, Leroy Sane sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain jadi andalan di Man City, dia juga jadi andalan di timnas Jerman.

Selain Leroy Sane, Bayern Munchen juga disebut sedang membidik Callum Hudson-Odoi. Namun, winger berusia 18 tahun tersebut dikabarkan tidak akan dijual oleh Chelsea karena dianggap sebagai masa depan klub.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY