WADAHSPORT – Duel seru antara Liverpool vs Barcelona, secara mengejutkan Liverpool berhasil menjebol gawang Barca 3-0 tanpa balas di Anfield Stadium dini hari tadi.

Dari kekalahan itu Barca dicap ada satu pemain yang sangat dikritik oleh beberapa pengamat sepak bola yaitu Philippe Coutinho yang berposisi sebagai gelandang Barcelona.

BACA JUGA : Prediksi Bola Chelsea vs Eintrancht Frankfurt 10 Mei 2019

Coutinho ditarik keluar setelah satu jam dalam laga comeback di Anfield, di mana ia gagal membuat kemenangan di leg kedua semi-final.

Gelandang Barcelona Philippe Coutinho mendapat kritik keras dari mantan bos Real Madrid Fabio Capello saat Blaugrana secara mengejutkan kalah telak dari Liverpool di Liga Champions.

Menuju leg kedua di Anfield dini hari tadi, tim Ernesto Valverde membawa modal kemenangan 3-0, namun mereka tak berdaya dan takluk empat gol tanpa balas dari tim besutan Jurgen Klopp sehingga gagal melenggang ke partai final di Madrid pada 1 Juni.

BACA JUGA : Diego Godin Berhijrah Dari Atletico ke Inter Milan

Laga tersebut menandai penampilan perdana Coutinho kembali ke Merseyside sejak meninggalkan Si Merah untuk Camp Nou pada Januari 2018, namun ia kesulitan membuat impak di pertandingan dan ditarik keluar setelah 60 menit oleh Nelson Semedo.

“Valverde agak sedikit gegabah dalam memainkan tim yang sama dari leg pertama, bagi saya, Coutinho tidak harus main. Ia tak payah di laga tandang.” ucap Fabio.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY