WADAHSPORT – Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev kali ini ia secara mengejutkan membuat keputusan, pria berpaspor Bulgaria tersebut memutuskan mundur dari jabatannya, setelah hasil buruk yang diraih Macan Kemayoran di Liga 1 2019.

Pasalnya sudah dari tiga laga yang dimainkan Macan Kemayoran, baru mendapatkan satu poin.

BACA JUGA : Musim Yang Buruk Bagi Arsenal

“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata CEO Persija Ferry Paulus.

“Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga ke depannya Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” tambahnya.

BACA JUGA : Gattuso : “Mudah mudahan ini Menjadi Pelajaran Penting Bagi Saya”

Ferry pun berharap dapat menemukan secepatnya pengganti Kolev. Apabila hingga usainya libur Idul Fitri, klub asal ibu kota tersebut belum mendapatkannya, Mustaqim yang kini memegang jabatan sebagai asisten pelatih bakal ditunjuk menjadi caretaker.

Sebelumnya Persija merekrut Kolev jadi pengganti Stefano Cugurra yang memilih hengkang pada musim 2019 ke Bali United. Di bawah kendalinya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan berhasil melaju sampai semi-final Piala Indonesia.

LEAVE A REPLY