WADAHSPORT – Kedatangan tamu Maurizio Sarri dan Antonio Conte ke Liga Serie A Italia diyakini Samuele Dalla Bona bakal membantu Scudetto berpindah tangan.

Sarri baru saja resmi diperkenalkan sebagai pelatih Juventus pada Kamis setelah meninggalkan Chelsea, di mana ia memenangkan gelar Liga Europa dan finis ketiga di Liga Primer.

BACA JUGA : Prediksi Bola Honduras vs Curacao 22 Juni 2019

I Nerazzurri menutup musim lalu di urutan keempat, 21 poin di belakang sang kampiun Juventus, yang sukses mengunci gelar liga kedelapan secara berturut-turut.

Sarri kini ditargetkan mengejar gelar kesembilan konsekutif, tapi Dalla Bona yakin mantan pembesut Napoli ini akan kesulitan bersaing dengan Conte.

BACA JUGA : Zapata Menghadiahkan Tiket Untuk Kolombia ke Babak Perempat-final Copa America 2019

“Di Chelsea, Sarri memiliki musim lumayan, tidak baik atau buruk. Saya melihat Chelsea sebagai tim besar dan mereka seharusnya bisa lebih baik,” ucap Dalla Bona.

“Saya tidak tahu mengapa Juventus mengambil Sarri. Sejujurnya, saya agak terkejut dengan ini. Ia memenangi Liga Europa tapi ia memiliki tim bagus di Chelsea. Saya tidak benar-benar menyukai gaya sepakbola dia”. tutup dia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY