WADAHSPORT – Kabar terbaru dari Chelsea yaitu akan diangkatnya Frank Lampard sebagai manajer Chelsea dalam waktu dekat ini. Chelsea disebutkan harus membayar biaya kompensasi £4 juta untuk bisa memboyong Lampard, yang sebetulnya masih punya sisa kontrak dua tahun di Derby County.

Selain itu, Lampard akan membawa asistennya dari Derby, yakni Jody Morris, untuk mendampinginya di Chelsea. Nama-nama lain yang berpotensi duduk sebagai pembantu Lampard adalah Chris Jones, Steve Rands, dan Joe Edwards.

BACA JUGA : Prediksi Bola Chile vs Peru 4 Juli 2019

Penunjukan Lampard ini menandai kembalinya sang legenda ke Stamford Bridge. Seperti diketahui, Lampard merupakan topskor klub sepanjang masa The Blues lewat torehan 211 gol dari 649 laga.

Selama 13 tahun di klub, ia juga merengkuh tiga gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, satu Liga Europa, empat Piala FA, dan dua Piala Liga.

BACA JUGA : Swedia Berhasil Menaklukan Jerman Di Piala Dunia Wanita 2019

Meski demikian, eks gelandang timnas Inggris ini bakal sulit bermanuver dalam dua jendela transfer di musim 2019/20 akibat embargo transfer yang menimpa Chelsea.

Chelsea akan menjalani pramusim di Republik Irlandia, Jepang, Jerman, dan Austria sebelum membuka musim baru dengan menghadapi tuan rumah Manchester United pada 11 Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY